Mohon tunggu...
Wahyu Putra
Wahyu Putra Mohon Tunggu... Jurnalis - Freelance

Saya memiliki hobi mengambil gambar dan mengolah gambar tersebut menjadi tulisan yang dapat dinikmati oleh masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

2100 Peserta Meriahkan Bhayangkara Run 2024 Parepare

23 Juni 2024   12:06 Diperbarui: 23 Juni 2024   12:13 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Para Peserta Bhayangkara Run 2024 Parepare

Parepare - Dalam rangka menyambut hari bhayangkara, polres Parepare melaksanakan kegiatan Bhayangkara Run 2024 Parepare yang dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau, Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Minggu (23/6/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, ribuan pelari dari berbagai daerah turut berpartisipasi memeriahkan Bhayangkara Run 2024 Parepare. Baik itu pelari dari kota Parepare sendiri hingga pelari dari luar kota Parepare.

Kapolres Parepare, Amran Muis saat menyampaikan pidatonya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta dan stakeholder yang berperan atas kelancaran kegiatan Bhayangkara Run 2024 Parepare.

"Terima kasih kepada seluruh peserta Bhayangkara Run 2024 Parepare dalam memeriahkan kegiatan ini. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berperan atas kelancaran kegiatan ini," Ucapnya.

Amran mengatakan dengan adanya Bhayangkara Run 2024 Parepare ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan menjalin silaturahmi. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani masyarakat dan juga mempererat jalinan silaturahmi antar umat," Kata Amran

Amran berharap, dengan adanya kegiatan Bhayangkara Run 2024 Parepare ini dapat menjadi wadah bagi para pelari untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka.

Diketahui, sebanyak 2100 peserta yang ikut Bhayangkara Run 2024 Parepare. Peserta Bhayangkara Run 2024 Parepare berasal dari kota Parepare dan luar kota Parepare.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun