Mohon tunggu...
WAHYU LEONARD PRABOWO BARUS
WAHYU LEONARD PRABOWO BARUS Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UNPAR 2022

Hai semuanya kenalin aku wahyu,Maba UNPAR 2022 asal Pekanbaru tapi udah domisili Bandung,Hobiku adalah Berolahraga

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kebergaman

8 September 2022   15:59 Diperbarui: 9 September 2022   01:02 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai semuanya perkenalkan saya Wahyu Leonard Prabowo Barus,npm 6092201248 dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk jurusan 

Hubungan Internasional. Saya berencana membuat semuah karya yaitu lukisan yang bertema Keberagaman, alat yang dibutuhkan yaitu 

canvas,alat lukis dan imajinasi tentang Keberagaman.latar belakang mengapa saya akan membuat lukisan tentang Keberagaman 

adalah  karena saat ini budaya luar sudah lebih diminati oleh kalangan milenial sehingga kita sebagai warga negara yang mencintai 

kebergaman yang ada di Indonesia ini wajib memelihara dan selalu mengedepankan keberagaman ini,karena dari keberegaman inilah 

kita bersatu,negara kita terbentuk dari bermacam-macam suku,adat dan lain -lain. Inspirasi saya adalah lukisan-lukisan yang sering 

saya lihat di pinggir jalanan Braga ,yang merupakan salah satu icon di Bandung. Intinya adalah kita harus 

mengembangkan,melestarikan keberagaman yang sudah kita miliki sejak dahulu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun