Mohon tunggu...
I Putu Wahyudi Putra
I Putu Wahyudi Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiwa

Perkenalkan saya I Putu Wahyudi Putra , pada tahun ini berusia 18. Saya merupakan seseorang yang cenderung gemar mengamati sekitar daripada aktif bercerita. Karena saya lahir dan besar di Bali, saya memiliki ketertarikan dalam hal kesenian terutama menggambar. Selain menggambar saya memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga, yaitu volleyball.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Keberagaman

8 September 2022   19:01 Diperbarui: 8 September 2022   19:18 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://id.pinterest.com/pin/784470828819523820/

Referensi karya : gambar saya dapat dari 

https://id.pinterest.com/pin/784470828819523820/

Tema Karya : Keberagaman di Indonesia

Latar Belakang Karya : Saya sangat sadar bahwa Indonesia itu kaya dengan keragaman budayanya tetapi seiring dengan berjalannya jaman para generasi muda mulai meninggalkannya. Sehingga saya mau membuat karya yang bertema keberagaman Indonesia yang harapannya masyarakat luas dan terutama para generasi muda mulai sadar akan kayanya budaya Indonesia dan mau melestarikannya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun