Mohon tunggu...
Wahdini
Wahdini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Just try don't be shy

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tetap Bekerja di Tengah Maraknya Kenaikan BBM

11 September 2022   13:30 Diperbarui: 11 September 2022   13:31 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tetap Bekerja di Tengah Maraknya Kenaikan BBM

Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kata ekonomi sudah tidak asing lagi. Kegiatan ekonomi ialah kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Contohnya seperti para penjual sayur keliling. Ditengah maraknya kenaikan harga seperti BBM dan bahan pokok lainnya mereka tetap semangat berjualan keliling dengan menggunakan sepeda motor. "Setiap Subuh saya ke pasar Baruga dulu untuk menyiapkan sayur-sayuran yang akan saya dagangkan keliling . Kalau masalah kenaikan BBM, itu memang menambah pengeluaran modal tapi ini bukan penghambat untuk saya bekerja. Saya yakin di balik ini semua pasti ada hikmahnya " Kata J W seorang  pedagang sayur keliling.  Saya berharap kita semua memiliki semangat seperti beliau.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun