MARKETING adalah proses merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi aktifitas yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada target pasar.
 TUJUAN adalah mempengaruhi perilaku konsumen, meningkatkan kesadaran merk, dan mencapai penjualan yang menguntungkan bagiÂ
Bapak Romli, seorang satpam di sekolah at-taqwa, ia berprofesi sebagai satpam di sekolah ini sejak 2017, sesuatu yang membuat paramit bersemangat untuk bekerja adalah untuk menafkahi anak dan istrinya di rumah. Pak Romli menghabiskan waktu untuk bekerja sekitar 11 jam, selama 1 bulan sangatlah cukup untuk menafkahi keluarga, tugas pak Romli menjadi seorang satpam adalah membuka pintu gerbang, dan mengawasi siswa/siswi untuk tidak kabur dari sekolah
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H