Mohon tunggu...
Vivit Anis
Vivit Anis Mohon Tunggu... -

@anisvivit\r\n@vivit_anis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Aku Tanpa Kamu"

14 April 2014   17:50 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:42 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

“Aku Tanpa Kamu”

Malam ini aku sedang duduk..

Duduk di sebuah kursi..

Kursi yang biasa kita tempati..

Kursi yang biasa jadi tempat kita untuk berbagi rasa..

Berbagi rasa cinta..

Rasa cinta yang kita jalin bersama..

Namun kali ini sedikit berbeda..

Berbeda karena yang duduk disampingku bukanlah kamu..

Lalu siapa yang duduk bersamaku??

Yang duduk bersamaku hanyalah bayangan semu..

Bayangan semu yang menyerupai kamu..

Kamu..

Kamu yang menjadi penyemangat saat aku mulai tak kuat..

Kamu yang selalu menjadi teman saat yang lain menganggapku lawan..

Kamu yang menjadi sahabat saat yang lain berhianat..

Kamu melukis bahagia disaat mereka menorehkan luka..

Tapi itu dulu..

Itu dulu..

Kini semua tlah berbeda..

Berbeda karena kita tak lagi bersama..

Kita tak lagi serasa..

Tak lagi seirama..

Sudahlah..

Kini kita telah tak ada..

Yang ada hanyalah aku dan kamu..

Kamu yang tanpa aku..

Dan aku yang tanpa kamu..

Aku tanpa kamu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun