Mohon tunggu...
Vivian Leonardi
Vivian Leonardi Mohon Tunggu... -

Cinta Tidak Boleh mendua >>>say "No" to Poligami !

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Maafkan Saya...

5 April 2014   16:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:02 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya tidak ingin melampaui yang Kuasa..., Saya juga tidak ingin memiliki apa yang ada..! Semuanya bagi saya bukan lagi soal benar atau tidaknya...,karena semakin dirasa...hal-hal ini semakin tidak logika...

Silahkan Anda menilai benar atau salah - dan saya sangat berharap semua ini hanya cerita bohong belaka..

April 2014

1. Banjir akan terjadi di daerah Sumatera Utara - ratusan rumah akan terendam - korban nyawa mungkin tiada.., tapi yang jelas..korban materi akan berlimpah....

2. Kebakaran Besar yang merenggut nyawa 5 orang meninggal dunia - terjadi di Jakarta - satu orang anak kecil akan terenggut nyawa..

3. Kericuhan besar akan terjadi di Pulau Sulawesi - Pemuda akan saling beradu raga, menunjukkan siapa yang punya kuasa - semoga korban nyawa bisa direda..., namun apapun itu....setidaknya 2 nyawa akan lepas dari raga

4. Maskapai besar Penerbangan kembali akan bermasalah - berharap dapat dicegah , setidaknya masih sempat untuk selamatkan jiwa.........., badan pesawat bewarna biru......- ratusan orang akan mengharu biru...

Maafkan Saya - saya hanya menyampaikan pesan dari Mereka..............bukan sensasi yang saya cari.., tapi penderitaan yang saya dapatin...............

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun