Mohon tunggu...
Vita Oktaviani
Vita Oktaviani Mohon Tunggu... -

siapa yang tau tentang dirimu, aku hanya menerka nerka tentang itu dan kutuangkan melalui tulisan ini

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Untuk semesta, terimakasih..

27 September 2015   21:43 Diperbarui: 27 September 2015   21:43 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Untuk kamu yang sudah sejauh ini menjadi penyejukku. Terimakasih atas segala bahagianya, terimakasih untuk tetap ada membersamaiku. Aku mungkin tidak sempurna. Tapi karenamu aku bisa hampir ditahap itu.

Maafkan segala sikap cerewetku, kekanak-kanakanku. Aku seharusnya tidak seperti itu, tidak membuatmu kesal setiap kali aku cemburu karena waktumu yang sedikit untuk sekedarnya buatku. Mungkin aku banyak meminta, banyak mengeluh, banyak tidak tahunya. Aku mungkin saja tidak peka ketika rindu menghantam seluruh hatimu. Ketika kamu ingin sekali ada aku disana. Jarak, jarak diantara kita yang seharusnya membuat kita paham. Bahwa bertemu dengan waktu yang sebentar itu begitu penting. Tahukah kamu? aku selalu menunggu hari seni sampai jum'at bisa cepat berlalu. Agar aku bisa secepatnya bertemu denganmu, melihat senyummu. Melihat betapa semesta amat begitu baik. Mengirim kamu untuk menyeka segala kesedihanku. Membuatku kuat, ketika aku hanya ingin menyerah dengan keadaan. Kamu hampir membuat duniaku seindah firdaus. Meski kita berjauhan, meski kita berjarak. Percayalah, doa akan sampai kepada yang dituju. Memelukmu sekaligus dengan itu. Sekali lagi, aku mungkin bukan perempuan sempurna buatmu. Tapi aku adalah perempuan yang seapa adanya. Yang kadang bisa jadi orang paling menyebalkan. Buatku kamu lebih dari pada bahagia yang ku punya. Buatku, kamu lebih hangat daripada senja. Lebih menarik dari malam bertabur bintang. Tetap disini, dihatiku. Tetap disini, dimimpi dan harapan kita.  Terimakasih semesta telah memberiku dia untuk selalu ada. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun