Mohon tunggu...
Viska Arga
Viska Arga Mohon Tunggu... Editor - pelajar

hobi saya suka bermain musik dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aktivitas Kegiatan Magang di Campus Digital Indonesia Hari ke Dua

18 Maret 2024   14:39 Diperbarui: 18 Maret 2024   14:47 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

aktivitas kegiatan magang di campus digital indonesia h-ke 2

Pada tanggal 5 Januari 2024,pukul 07:20 saya melanjutkan perjalanan magang saya di Campus Digital Indonesia dengan semangat dan sampai pada pukul 07: 36 yang tak kalah dari hari sebelumnya. Hari kedua ini diawali dengan suasana yang penuh antusiasme dan keingintahuan, karena saya siap untuk terus menyerap pengetahuan dan pengalaman baru dalam industri teknologi digital.

Seperti hari sebelumnya, hari kedua magang saya dimulai dengan sesi pengenalan lebih lanjut tentang struktur organisasi dan lingkungan kerja di Campus Digital Indonesia. Saya berkesempatan untuk bertemu dengan lebih banyak rekan magang serta para profesional yang berpengalaman, yang memberikan wawasan yang berharga tentang dinamika industri teknologi saat ini.

Salah satu momen yang paling berkesan dari hari kedua ini adalah kesempatan untuk terlibat dalam sesi workshop yang mendalam tentang pengembangan aplikasi mobile. Workshop ini dipandu oleh salah satu mentor terkemuka di bidang pengembangan perangkat lunak, yang membagikan tips, trik, dan praktik terbaik dalam merancang dan membangun aplikasi yang inovatif dan responsif.

Selain itu, saya juga memiliki kesempatan untuk bergabung dalam sesi diskusi panel yang membahas tren terkini dalam pemasaran digital. Panel ini melibatkan para ahli di bidang pemasaran digital dari berbagai industri, yang memberikan wawasan yang berharga tentang strategi pemasaran yang efektif di era digital saat ini. Diskusi ini tidak hanya memperluas pengetahuan saya tentang pemasaran digital, tetapi juga menginspirasi saya untuk menjelajahi berbagai strategi yang kreatif dan inovatif dalam pekerjaan saya nanti.

Di samping itu, saya juga diberikan tugas proyek yang menantang yang harus diselesaikan dalam tim. Tugas ini tidak hanya menguji keterampilan teknis kami, tetapi juga kemampuan kami untuk bekerja sama dalam sebuah tim dan menghasilkan solusi yang inovatif untuk tantangan yang diberikan.

saya telah terlibat dalam serangkaian kegiatan yang mendebarkan yang menantang pemahaman dan keterampilan saya dalam pembuatan website. Fokus utama saya adalah menciptakan setidaknya 10 website setiap hari, sebuah tugas yang menantang namun memuaskan.

Pembuatan website merupakan aspek penting dalam dunia teknologi digital, dan menjadi bagian yang sangat penting dari magang saya di Campus Digital Indonesia. Setiap website yang saya buat tidak hanya merupakan proyek praktis, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menggali lebih dalam berbagai teknik dan strategi dalam pengembangan web.

disini saya mengalami kendala bagaimana artikel yg sudah saya buat itu berada di paling atas ketika di pencarian google .tetapi saya tidak menyerah untuk terus mempelari hal hal baru agar menambah skill baru.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun