Mohon tunggu...
Vira
Vira Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

"Melihat kadar kesuksesan orang lain hanya akan membuatmu kelelahan. Ciptakan sendiri standarmu."

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Price: Understanding and Capturing Customer Value

15 Januari 2023   21:25 Diperbarui: 15 Januari 2023   21:42 434
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Keywords: Customer Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Definition of Price

In a narrower sense, price is the amount of

money demanded for a product or service.

In a broader sense, price is the sum of all

the values that customers give up in order

to benefit from having or using a product or service. In the past, price was the most

important factor influencing a buyer's

buying decision. In recent decades, the

importance of non-price factors has

increased. However, price is still one of the

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun