Mohon tunggu...
Viona Widya enellis
Viona Widya enellis Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Pecinta kdrama~ Membuat artikel hanya untuk mendapatkan nilai tambahan di pelajaran bahasa Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tanggal 4 November 2023

27 November 2023   18:49 Diperbarui: 27 November 2023   18:50 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo sobat kompasiana! 

Pada hari ini saya ingin menceritakan tentang tanggal 4,11,23

4 november 2023

UWOWw ini adalah hari menyenangkan yang pernah aku alami. Karena ketika saya baru bangun tidur mas saya (abang) tiba tiba memanggil ku, lantas akupun turun ke bawah dan bilang "kenapa mas?" Mas: nih adanya yang warna gold. Saya bingung? Ada apa ini tiba tiba dia bilang "adanya warna gold". Lalu ayah saya bilang "itu mau CO hp". WAH WAH WAH SAYA SANGATTTT SENANG sekali, kek Masya Allah aku baru bangun tidur tiba-tiba dipanggil kebawah dan dibelikan hp hahahaha. Oh iya pasti kalian bingungkan "kenapa viona senang sekali di belikan hp?" Oke saya akan menjWabnya.. pada tanggal 18 oktober 2023 tepatnya hari rabu hiyaaak hp saya hilang hilang saat saya sedang piket huhuhu menyedihkan sekali. Lalu ketika mas saya sedang menunggu hp itu datang saya pun lgsg bergegas pergi untuk membeli kartu (nomer hp), ketika saya pulang UWOWWWW HPNYA SUDAH SAMPAI!!! saya pun mendapatkan hp baru dan lgsg memainkannya ><. Lanjut pukul 13:00 saya di suruh datang ke acara  yang bernama PIK-R , ini pertama kalinya saya mengikuti organisasi spt ini, saya tidak punya teman. Namun!! Ketika ada pembagian kelompok dan di tugaskan membuat yel yel wah saya coy yang anak berumur 13th dan teman teman yg berumur 16++ wah saya merasa keren bgt karena saya memimpin yel yelnya hehehe. Next pukul 16:30 saya sudah pulang dan lanjut bermain hp baru hahaha. Ketika saya sedang bermain handphone ayah saya teriak 'PI KEBAWAH" saya pun kaget dong loh ada apa ini? Kenapa pas saya lihat DORRR AYAH SAYA MEMBAWA 2 SEPEDAAAA (sepeda adalah keinginan ku sejak kecil) allahamdulillah, akhirnya tersampaikan keinginan saya setelah bertahun tahun saya bujuk ayah saya untuk membelikan sepeda. Tamat

Kesimpulan: tanggal 4 november adalah tanggal hari bulan dan tahun spesial saya karena saya mendapatkan sepeda(yg keinginan saya sejak kecil) serta hp dan mendapat teman teman baru di PIK-R

Terima kasih banyak telah membaca diary saya yang berjudul 4 november 2023.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun