Mohon tunggu...
Sakid Dindu
Sakid Dindu Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

[Said Didu] Tanggapan Tulisan di Bulan Desember

29 Desember 2015   17:14 Diperbarui: 29 Desember 2015   17:44 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Pencil"][/caption]

Langsung aja. Gw diteleport jatohnya di kebon orang. Nulis gak pake ngarang2. Said Didu [Yang Ori] juga gak suka ngarang. Said Didu [Yang Itu] suka baca artikel di mari. Terus buat tanggapan. Said Didu [Yang Itu] gak suka selfie. Cuma avatarnya doang sedang selfie. Sukanya ngasih tanggapan pribadi. Ngapa gak bikin artikel independen aja. Humaniora atawa politik. Tinggal pilih. Tentang KPK gw sepakat sama Said Didu [Yang Itu]. Biar kerja dulu buktiin kebisaannya. Gw juga sedang mo ngarang2 di mari. Baru mo mulai nih. Doain ya biar enteng pikiran gw. Biar ide pada datang. Gw gak terima atopun beri kado. EGP.

Sumber Gambar: universal-rights.org

oOo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun