Kamu pernah merasakan perasaan bingung?
"Duh banyak banget kegiatan hari ini, mulai dari mana ya?”
“Kok… masih banyak aja sih kerjaan nya padahal kan udah kerja banyak banget”
Jika itu pernah kamu rasakan, berarti ini waktu yang pas buat kamu untuk belajar “Time Management”
Hai semua nya, kembali bersama aku Devin mahasiswa Institut Pariwisata Trisakti dan awardee of full scholarship dari Yayasan Beasiswa Trisakti.
Tema hari ini adalah "Time Management" Nah, Time Management sendiri itu apa sih? Sini aku jelaskan kepada teman-teman semua nya ya!
Time Management sendiri adalah salah satu soft skill yang harus kamu miliki di dalam kehidupan sehari-hari kamu lho temen Ambister! Nah, arti dari Time Management sendiri itu apa sih?
Menurut Corporate Finance Institute. Manajemen waktu adalah proses perencanaan dan pengelolaan terkait berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk kegiatan tertentu. Secara simple nya, istilah ini mengacu kepada cara individu memanfaatkan waktu sebaik-baik nya karena “waktu itu selalu terbatas”.
Bandingkan pola pekerjaan atau kegiatan kamu
Pertama-tama, agar kamu memiliki skill time management yang baik, pastinya kamu harus menyesuaikan kembali pola pekerjaan atau kegiatan kamu, seperti waktu jam terbang dan lainnya!