Mohon tunggu...
Oktaviana Dari
Oktaviana Dari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar/Mahasiswa

Saya seorang pelajar yang saat ini sedang menuntut ilmu dan ingin sukses didunia pendidikan.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perencanaan Kredit Motor 5C 7P

5 Juli 2024   17:15 Diperbarui: 5 Juli 2024   17:15 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perencanaan kredit motor 5c

1. character Dalam Perencanaan kredit motor mi saya melampirkan dapat. Data Penting saperti KTP (kk) dan surat keterangan kerja Hai mi bertujuan agar pihak bank atau (lembaga keuangan yang ingin memberikan kredit dapat mempercayai kredibibitas saya. 

2.Capacity Penghasilan saya gaji Bulan Bulanan. RP 5.800.000 Pengeluaran Bulanan Biaya hidup makanan transportas. RP 2.500.000 lai dan lain-lain (hiburan) RP 700.000 Total Pengeluaran RP. 4.000.000 Pendapatan bersih untuk kredit RP.1.800.000 

3 capital Saya mengambil sepada motor karena sebagai aset untuk memedulikan Pekerjaan saya. dan Duga memiliki nilai jual 

4 collateral Dalam Pengkredit motor ini saya, tidak memberikan Jaminan apapun karna harga motor tidak berlalu mahal dan angsuran per bulannya pun tidak berlalu besar 

5.Capital Saya memilih kredit motor ni karna kondisi Financial tidak cukup untuk membeli secara cash sementara as gaji 5,800.000 Per bulan sementara saya butuh masih untuk biaya yang lain jika saya menunggu sampai di beli cash akan makin lama karena saya sangat membutuh motor 7P

 1 personality Saya bertanggung Jawab dapat di percaya, dipercaya dan tidak pernah melakukan kriminal karna belah melakukan beberapa perkreditan barang Juga 

2.Party Saya sudah memasuki usia 20 tahun. Dan mempunyai Pekerjaan dengan gaji yang stabil RP 5.800.000


3.PurPose Untuk memiliki sebuah kendaraan atau transpor ke tempat kerja dan lebih memudahkan jika kemana-mana memutih dengan adanya kendaraan bermotor ini saya

 4 .Prospects Dengan Adanya bermotor ini saya tidak perlu desak2 dengan Penguna transportasi umum lain. Jika berak berangkat kerja dan saya blok Perlu buru untuk mengejar transportasi umum 

5 .moyment Saya rencana memilih motor BEAT Sporty harga motor RP 20.000.000 uang muka (20%) RP.5.000.000 cicilan sebesar Rp. 1.800.000 per bulan. Profitability Salama 36 bulan

6. Profitability anggaran bulanan selalah kredit Pengeluaran bulan Baru Biaya hidup RP 2.500.000 Tabungan dan investasi RP 5.800.000 cicilan motor Sebesar. RP.1.800.000 lain-lainnya RP. 700.000 total Pengeluaran sebesar 5.000.000 Pendapatan Bersih setelah kredit RP.800.000 selama 36 bulan.

7 Protection dalam Perkreditan motor tersebut diberikan 4 kaliservis gratis jadi kita bisa bengkel dealer.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun