Mohon tunggu...
Vina Ekan
Vina Ekan Mohon Tunggu... Lainnya - Mari berteman!

manusia yang baru menjadi mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Harapan

5 November 2020   23:43 Diperbarui: 5 November 2020   23:56 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku hanyalah nirmala yang sedang mencari jati diri
Langkahku terasa berat bersama dengan mimpi yang ku ingini
Hingga aku terhenti disebuah posisi yang aku senangi
Dikelilingi para manusia cerdas yang sangat pintar menghargai

Sebuah harapan membuatku berimajinasi lagi
Kan ku raih sebuah ilmu yang sedang menanti
Aku pun juga ingin  berteman akrab tanpa ada yang menghalangi
Mengukir sebuah cerita baru yang nantinya akan bisa ku ceritakan kembali

Salam kenal untuk kalian, para tokoh baru dalam hidupku
Para calon pemimpin bangsa yang kini sedang ditunggu
Ku harap seiring berjalannya waktu, kita dapat maju bersama
Meraih impian yang telah kita sejauh sejak lama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun