Mohon tunggu...
Vigo Sebastyant
Vigo Sebastyant Mohon Tunggu... -

dengan kamera aku bisa mengungkap fakta,dengan jurnalis saya mampu menunjukkan semua.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bahagiakan Ibu Kalian Seperti Anda Menyayangi Nyawa atau Barang Kesayanganmu

19 Juni 2011   05:38 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:23 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Helooo kawan ku semua seluruh indonesia kalau kita bicara tetang Ibu pasti kita ingat yang namanya sosok perempuan,entah nenek,pacar....,temen,sahabat,bahkan ibu guru kita.

Sosok perempuan merupakan sosok Orang lemah di dunia ini,tapi bagi aku broww yeeeeee,....aku tak menganggap seperti itu karena menurut aku ibuku adalah wonder womenku ,ibuku adalah pahlawanku aku jujur sedikit tertegun bila bicara tentang ibu.......hehhehhe maaf yee ane jadi lebayyyy.....habis si ibu baik bgts ma aku.berbeda denga ayahku.

ok...saya juga memiliki anggapan bahwa jika kelak Allah menjemput beliu aku memilih ayahku dulu jangan di ambil ibuku dulu.karena IBU BISA MENJADI PENGGANTI AYAH AKAN TETAPI AYAH TIDAK BISA MENJADI PENGGANTI IBU,maksutnya ketika ibu kita kembali ke Surga ..SUBHANALLAHHHH...ibu akan sangat amat mau bekerja keras membanting tulang jualan nasi kering,nasi kucing 1000-an..demi cita cita sang anak,berbeda dengan Ayah kita apabila sang ibu diambil Sang ILLAHI...nAudzubillah ngerii kawannn...mungkin ibu kita melihat akan menangis karena sang ayah akan berfoya foya mencari istri baru ,atau ane dicarikan ibu Tiri.......ohh tidahhh ampunn ,tak hanya itu biasanya ayah akan malas kerja cuma tidur tiduran dirumah sedangkan sosok anak terus dijadikan sasaran masalah ketika sang ayah baru ada masalah.untuk makan saja biasanya ayah menyuruh anak untuk pergi ke neneknya....

co:

anak tersenyum membuka pintu rumah sambil melihat ayah lagi nonton TV.

anak :ayah....Adek lagi lapar ,ikan hari ini apa?

ayah :dekk...hari bapak lagi malas masak toh uangnya bapak sudah nipis,adek kerumah nenek aja ya....

anak :yaa..dah yah ,tapi besok ayah harus masakin buat adek ya?

ayah :dengan nada kesal ayah menjawab,ya dekkk..pasti itu...bapak lagi capek.jadi hari ini memang tidak masak,maaf ya dek.

anak :iya yahh,adek mau belajar dulu.

di hari Ke 2

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun