Mohon tunggu...
VERONICA CALYA MAHESWARI
VERONICA CALYA MAHESWARI Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya kelas 1 SMA di salah satu SMA Swasta Katolik di Yogyakarta. Saya menyukai alat musik, saya bisa bermain alat musik, seperti Biola. Saya juga suka menyanyi meskipun suara saya tidak seindah penyanyi, hehehe, saya juga suka mendengarkan musik dengan mood saya. Saya juga suka menonton film dengan genre Comedy, Romantic, dan drama. sekian perkenalan singkat diri saya, terimakasih🙏🏼

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi

5 Juni 2024   19:44 Diperbarui: 5 Juni 2024   20:21 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


IBU

Ibuku...
Kaulah orang yang tidak bisa digambarkan
Kau tidak bisa digambarkan dengan kata kata
Kaulah alasan mengapa aku tetap hidup

Ibuku...
Pengorbananmu adalah hal yang tak dapat kubalas
Selalu ada namaku dalam doamu
Kaulah orang yang selalu mengusahakan apa saja yang aku butuhkan

Kasih sayangmu selalu kan abadi
Terimakasih Ibu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun