Mohon tunggu...
sintha veraswati
sintha veraswati Mohon Tunggu... -

saya adalah wanita kelahiran 22 september 1987...denagn kulit hitam manis..

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Anugerah

13 Mei 2010   10:04 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:14 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Merantau adalah keputasanku untuk jauh dari orang tua . Bertemu dengan orang-orang yang aku cintai hanya 3 bulan sekali itupun tak pasti, hingga ultimatum itu  datang aku harus memilih untuk berkarir di rantau atau pulang ke kampung halaman, ultimatum itu datang dari orang yang bisa aku sebut kekasih. Untuk ambil keputusan itu aku diberi waktu cukup lama 48 jam aku memutar otak hingga aku putuskan tetap di rantau. Keputusan itu justru membuat hubunganku jadi renggang dan berakhir. aku anggap itu suatu anugerah, aku bisa belajar banyak hal.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun