PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), medio Oktober lalu meluncurkan motor matik terbaru mereka Yamaha Mio S. Desain Yamaha Mio S sendiri sangat berbeda dengan motor-motor matik besutan Yamaha sebelumnya. Yamaha Mio S tampil lebih cantik, elegan, tapi tetap sporty.
Yamaha kali ini sepertinya coba merebut hati para pengguna motor matik wanita. Dalam hal berkendara, kalangan ini memang lebih menyukai motor jenis matik yang lebih simpel.
Maka dari itu Yamaha Indonesia mengusung Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S. Kecantikan dan kemampuan sang diva baru di blantikan musik dianggap layak merepresentasikan Yamaha Mio S.
Siapa tidak kenal pelantun tembang "Tetap Dalam Jiwa" dan "Nada Cinta"? Gadis kelahiran Bandung 24 tahun silam itu pasti punya 'sesuatu' yang lebih sehingga perusahaan dengan nama besar seperti Yamaha berani menggandengnya.
Beberapa hari lalu saya menyempatkan diri melihat lebih dekat Yamaha Mio S di salah satu showroom Yamaha yang berlokasi di Medan. Penasaran dengan jargon Smart & Sophisticated motor ini. Setelah melihat dari dekat dan test drive, ternyata sungguh tepat Yamaha Motor mendaulat Isyana Sarasvati sebagai duta produk mereka. Ada perpaduan antara kecantikan dan kemampuan yang dimiliki Mio S Isyana. Apa itu? Simak ulasan saya berikut ini.
Bagaimana dengan Isyana sendiri? Sulit menyangkal jika Isyana itu penyanyi yang smart. Sebenarnya dari wajahnya saja sudah kelihatan. Lagu-lagu yang dinyanyikan Isyana adalah karya-karyanya sendiri. Bukan pekerjaan yang mudah menulis lagu dengan kalimat-kalimat yang dalam makna, yang kemudian dipadukan dalam komposisi musik yang tepat.
Isyana menyempurnakan suara merdu, wajah cantik, dan kemahiran bermain alat musik seperti piano dan saksofon dengan pendidikan tinggi. Sesuatu yang jarang dimiliki artis-artis lokal lainnya. Padahal kita tahu artis-artis dunia seperti Brian May, para personel Coldplay, hingga John Legend mengenyam pendidikan tinggi sembari bermusik.