Mohon tunggu...
Vela elpita
Vela elpita Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Aktif

Selanjutnya

Tutup

Diary

Malam Sunyi Merindukan Dia

28 Juni 2024   09:54 Diperbarui: 28 Juni 2024   10:38 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada tanggal 27 Juni 2024, aku rindu dengan seorang laki-laki yang  aku cinta. Aku rindu masa lalu yang telah aku jalani yaitu pergi main dengan dia. Dulu itu, aku sering sekali pergi main ke manapun. Tapi sekarang ini aku dan dia tidak bisa sering-sering pergi main, karena jarak kami berdua saat ini sedang jauh. Kami berdua sekarang ini sedang LDR, sehingga sulit untuk bertemu. Setiap malam aku merindukan dia, aku pengen seperti dulu lagi. Tapi, aku tidak bisa memaksakan kondisi saat ini yang sedang jauh. 

Walaupun sekarang ini kami berdua jarang ketemu, bukan berarti kami tidak  setia. Kami berdua saling percaya satu sama lain, dan aku,dia akan fokus untuk dengan hubungan kami berdua ini. Biarlah jarak yang jauh asalkan hati kami tetap setia, dan saling mencintai. Hubungan LDR itu sangat berat dan sulit, tapi kami berdua percaya bahwa hubungan kami ini akan aman itu tergantung bagi kami. Di dalam hubungan ini, tidak ada orang ketiga di dalam hubungan kita berdua. Kita berdua saling  percaya dengan pasangan, tidak boleh selingkuh. Kunci dari hubungan LDR yaitu saling percaya, jujur, dan setia. Kalau kita berdua tidak setia, jujur, dan saling percaya. Maka hubungan kita berdua akan berakhir, tidak mudah untuk itu. Semua orang yang sedang hubungan nya LDR pasti takut hubungan nya berantakan atau berakhir. Tapi, itu tidak akan berakhir dan kunci nya kita saling percaya, setia dengan pasangan kita sendiri. 

Hubungan aku dan dia sudah 2 tahun lebih, aku tidak mau hubungan ini berakhir karena selingkuh. Karena kamu berdua sedang jauh atau LDR. Tidak mungkin hubungan aku berakhir karena orang ketiga, maka dari itu aku percaya dan saling jujur tidak ada akan ada orang ketiga kalau masih kami berdua saling setia. Insyaallah hubungan kami berdua langgeng dan setia. Semoga hubungan kami berdua bisa sampai ke pernikahan. 

Semangat perjuang LDR, tak ada yang tidak bisa. Kunci dari LDR adalah jujur, saling percaya dan setia. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun