Mohon tunggu...
Dian Rahmawan
Dian Rahmawan Mohon Tunggu... -

Pelajar SMK baru lulus , Karyawan Swasta | suka becanda :) | suka nulis tapi lebih sering ngetik :D\r\n

Selanjutnya

Tutup

Humor

Seputar Komedi Berdiri

23 September 2013   16:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:30 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13798582301129404448

Assalamualaikum Wr.Wb Pasti artikel ini sudah banyak yg publish , tapi ya saya hanya ingin berbagi wawasan tentang stand up comedy sedikit yang saya tahu hehehe :) Berikut Ini ulasan sedikit tentang stand up comedy , Stand Up Comedy , harfiah "komedi berdiri", adalah salah satu genre profesi melawak yang pelawaknya membawakan lawakannya di atas panggung seorang diri, biasanya di depan pemirsa langsung, dengan cara bermonolog mengenai sesuatu topik. Biasanya para Comic membawakan materi mereka dengan gaya monolog, walaupun ada beberapa jurus yang mengharuskan mereka berinteraksi dengan penonton. Baru kemarin hari sabtu tanggal 21/09/2013 saya nonton stand up comedy secara langsung , acara nya sih bukan ada yg di stasiun tv  ya hehehe , acara yg saya nonton adalah buatan dari komunitas stand up comedy yg ada di salah satu perguruan swasta lebih tepatnya di UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI ( Unindra ) dan yg perform disana ada Alphi Sugoi dari Stand Up Comedy Indonesia 3 (SUCI3) yang ada di kompas Tv :) ada Heri Hore dan lain-lain. oh iya ada temen saya sendiri juga lho :) kalo mau liat orangnya nih... [caption id="attachment_290166" align="alignnone" width="300" caption="(foto dari admin stand up comedy unindra)"][/caption] saya mau berbagi ulasan sedikit seorang sahabat saya nah itu dia teman saya nama nya yunus dia teman saya dari SMK dan dia sekarang masuk Unindra. teman saya itu waktu semasa SMK dia berbakat buat stand up , pas banget lagi ada acara itu dia nyalurin bakat terpendam. setelah melihat aksi dari semua comica saya terhibur dengan materi-materi comedy cerdas mereka. Materi-materi yang dibahas sama mahasiswa tentang politik lho hehehe , politik nya dibikin kaya aneh dot begitu :) acara komedi seperti yang diatas hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang berpikiran terbuka luas dan tidak mudah tersinggung , benar-benar menikmati setiap lelucon yang ada tanpa harus terbawa emosi ataupun ketidaksukaan karena isinya yang penuh kritikan :) jadi buat saya stand up comedy adalah hiburan yang bisa bikin awet muda :) hehehe ada pepatah dari grup komedi tersohor di Indonesia Warkop DKI "Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang" hanya itu saja yang bisa ketik , ya kalo ada kekurangan mohon di kritik :D Wassalamualaikum Wr.Wb Salam Kompas :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun