Mohon tunggu...
Tovanno Valentino
Tovanno Valentino Mohon Tunggu... Konsultan - Hanya Seorang Pemimpi

Hanya Seorang Pemimpi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Memang Ada yang Ikutan Tantangan "No Nut November"?

2 November 2021   08:22 Diperbarui: 27 November 2021   18:16 4907
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi, Source: Displate

Disclaimer dulu, Tulisan ini untuk usia 13 Tahun ke atas.  Ok?

Eh ini bukan tantangan gak makan "kacang" di bulan November lho ya? hahaha... Silahkan baca dulu sampai selesai.

Pertanyaan pada judul ditujukan buat orang Indonesia, dewasa, kakek-kakek juga boleh, yang pasti bukan untuk anak-anak.  

hmm.. mau mulai dari mana ya....

Jadi gini, saya emang jarang mengakses semua akun media sosial saya sejak lama dan semua di private,  jadinya memang kadang gak tau apa yang lagi trending dan diributin di sosial media. Biasanya baca/dengerin berita dari TV dan media mainstream, atau minimal liat youtube. Palingan baca sharing teman-teman di beberapa group WhatsApp yang saya ikut bergabung.

Nah, karena gak aktif di twitter, saya di kirimin WA terkait sebuah tantangan yang katanya cocok buat saya. heheh Enak aja.. belum di jelasin hanya sebutin sebuah tantangan yang disebut No Nut November atau di singkat NN .  Katanya lagi trending di twitter dan google trends. 

Saya tanya cukup lama, baru dia balas. Mungkin dia lagi mikir pantas gak wa ke saya, sekalipun sahabat dekat saya, Tapi akhirnya nekad juga dia..

Singkat cerita, daripada dia jelasin, dia berikan saya sebuah link dari tribunnews (01/01/20221) dengan judul, “Mengenal Apa Itu No Nut November, Tantangan untuk Tidak Ejakulasi Selama Satu Bulan”, sambil menambahkan emoticon ketawa ngakak.

Sialan, kata saya di WA. mentang-mentang saya “Duren” eh  main digodain aja sama itu orang, nah ini cuman Canda kok hehe

Ya udah terpaksa, baca isi beritanya dan karena sifat penasaran tentu saya akan mencari referenesi lainnya yang dapat menjadi rujukan untuk menyimpulkannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun