Mohon tunggu...
Valen Ohei
Valen Ohei Mohon Tunggu... -

saya berasal dari papua,3 bersaudara,2 laki" dan satunya perempuan yaitu saya,saya anak tunggal,sekarang tinggal di jakarta dengan tante dan om saya,seorng siswa sma kelas 1 i salah satu yayasan di bekasi mgkn sdikit ttg sya yg bsa sya berkan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Diam''

8 Juli 2010   08:36 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:00 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kenapa semuanya harus terjadi disaat rasa ini tumbuh

kau diam tseribu katatak mengeluarkan sepatah katapun

berkali akta maaf ku ucapkan tapi apa balasanmu

tak ada sama sekali......

aku benar sayang sama kamu walaupun semua tingkah

lakumu membuatku kesal dan cemburu itu semua itu semua

kulakukan karena aku cinta dan tak mau kehilangan dirimu..

awal ku berpikir hanya bercanda tapi lama kelamaan kau

membuatku jatuh hati sampai sampai tak mau makan tapi

kenapa sekarang kau diam diman semua kata rayuanmu dulu

apakah sudah tak ada.......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun