Mohon tunggu...
ruth hutapea
ruth hutapea Mohon Tunggu... -

sederhana saja! dimulai dengan positive thinking dan mengucap syukur..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ingin-ku

31 Agustus 2010   18:51 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:33 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin menyibak langit

Untuk melihat-Mu

Aku ingin berteriak di awan

Untuk sampaikan doaku

Aku ingin terbang ke angkasa

Untuk menggapaimu

Aku ingin memetik bintang

Untuk wujudkan harapku

Aku ingin berlari mengelilingi dunia

Untuk mencapai anganku

Aku ingin menampung segala

Untuk melaksanakan perintah-Mu

Aku ingin tinggalkan dunia

Untuk menjauhi larangan-Mu

Aku ingin memegang tangan-Mu

Untuk Kau sertaiku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun