Mohon tunggu...
Usup
Usup Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Konten

Saya Usup, sebagai penulis atau novelis. Saya suka menulis dan kini saya aktif menulis, tergabung dari Getcraft sebagai marketplace, wadah bagi creator untuk memasarkan karyanya. Saya menulis tiga novel saat ini, dan tahun ini novel saya kembali terbit judulnya, #Inilahtantangankita Travel story

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kanibal Sebenarnya

22 November 2020   16:44 Diperbarui: 22 November 2020   16:49 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kau tahu, di dunia ini banyak orang aneh yang sebenarnya harus di basmi dengan semprotan obat nyamuk, siapa dia ( Koruptor ) Tukang korupsi yang kehilangan celananya dijemuran. Aku tahu, kalian tidak mampu, makanya korupsi, korupsi uang negara, aku tidak tahu menulis untuk siapa, tapi buat yang merasa. 

Jika ada banyak tukang korupsi di penjara, tapi dipenjara ia dapat ruang hotel, ada tv, ada kulkas, ada sofa, ada tempat tidur dan wownya kamar mandi dalam, ohhhh  waaaaaw.... mungkin, kalau mereka  butuh wanita penghibur di datangkan juga mungkin, ups! kalian tidak percaya? Najwa sihab sudah membongkarnya, ada videonya di youtube, cari saja sendiri. 

Aku tidak mengeerti keadilan di Indonesia masih bisa di beli. Ini adalah hal yang aneh, dan lebih rendah daripada pipis kucing di sofa. Kamu juga harus tahu, maaaaf aku tidak mengontrol emosi. Aku sudah baca dan mempelajarinya, seorang nenek-nenek yang mencuri semangka dipenjara enam tahun, seorang bapak-bapak mencuri singkong dikebun kena denda atau di tahan 3 tahun. Sementara koruptor mencuri uang negara yang menyebabkan penderitaan bagi orang lain, sekian meliyaran hanya dipenajara beberapa tahun dan penjaranya, itu hotel atau apassssssiiiiiiih....?

Kenapa aku bilang kANIBAL, karena mereka seperti itu bentuknya. Coba kamu pikir, ngapain mereka makan uang yang bukan haknya, itu sama saja makan daging. Kanibal nakal, sekarang kalian harus di tombak dengan pensil hahahaha...... Now, aku ingin bertanya kalau kalian jadi pemiliki penjara apa yang kalian akan lakukan terhadap para koruptor? kasih pendapat kalian sekarang juga hehehe.... Sorry, orang keren baru punya akun di kompasiana jadi dia akan menebar amarah dan kebaikan bak peri bersayap daun pisang huhu

Kalau aku? gini, kalau aku jadi pemiliki penjara, aku akan kumpulkan mereka dalam satu ruangan, dan aku akan memberikan mereka hukuman,  joget ala lady gaga, kalau tidak bisa, aku akan pukul dengan cambukan yang terbuat dari rumput. Aku akan pukul mereka sampai mereka menangis seperti anak bayi, kata temanku, kalau koruptornya ganteng, temanku akan cambuk dia dengan lengannya dibagian dada lalu mengatakan, DASAR GATAL, oke    kemudian, akan kusuruh mereka minum susu, itu bukan susus, tapi air beras hehehe... Baru aku suruh mereka dibawa pakai truk, baru setopkan dipasar, suruh mereka borong semua dagangan pedagang dipasar pakai tabungan mereka bukan pakai uang hasil korupsi. Habis itu, aku akan suruh mereka ngemis di jalanan, uang hasil ngemisnya harus dibayarkan kembali kenengara.  Bagaimana? Apa kalian, masih mau tahu? hehehehe... Ganas bukan. Di dalam penjara mereka akan mendapatkan makanan 4 kali sehari, yaitu menunya nasi sama tahu goreng pakai sambal pedas pedas, menunya tidak pernah ganti gitu gitu aja. Waduuuuh kejam banget sih, baiklah, aku akan kasih para kooruptor itu untuk bersenang senang, setiap hari sabtu mereka melayani para jompo di panti panti jompo. Terakhir, aku akan suruh mereka main plosotan di taman anak anak, biar aja, biar mereka di marahi sama tukang taman, gara gara mereka, badan mereka besar-besar plosotan patah. HHhahahaha.... Sebelum tidur, aku suruh mereka membaca satu jus alquran.  Habis itu mereka tidur, lampunya nggak boleh dimatikan, malah kusuruh pengawas untuk kasih bola lampu yang lebih terang, biar mereka susah tidur hahahaha.... Mengerikan bukan? Makanya para koruptor nakal jangan main main yah, salam lady gaga. Kanibal -kanibal itu akan bebas sampai mereka insaf, bukan sampai batas waktu yang ditentukan hakim, aku nggak peduli, orang atap penjara aja bocor aku naik baikin sendiri, nyemen lantai yang rusak aja aku sendiri yang semen sampai keluar hingus, manada orang orang hakim, bantuin, enak aja, semua ada dalam genggamanku uuuuuuh..... Keren bukan, aaah.

Ditullis Usup - Novelis buku Lita siguru culun

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun