Mohon tunggu...
Sudarmanto
Sudarmanto Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Blogger Petualang

Suka main game dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bayar Pengesahan PSHT Modal Nulis

23 Oktober 2023   17:29 Diperbarui: 23 Oktober 2023   17:39 492
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lanjut ke Episode 2 yang mana kemarin saya juga sudah menulis Pengalaman Ngeblog juga dimana itu unek - unek yang dari dulu ingin ku cerita kan. 

Sekarang ada unek - unek lagi yang mana akan saya tulis, mengenai Pengelaman Ngeblog : Ikut PSHT Di Bayar Dengan Modal Menulis, sebenarnya unek - unek ini akan saya tulis pada saat setelah pengesahan akan tetapi karena tidak ada waktu luang dan banyak kesibukkan di tambah medianya seperti blog juga belum ada akhir nya saya pending dulu. 

Ikut PSHT Di Bayar Dengan Modal Nulis

Judul nya seperti nya kaya gimana ya bolo, saya buat judul seperti itu karena ada hubugan nya dengan saya menulis di blog, serta berhubungan dengan blogger pula. 

Awal Ikut PSHT


Saya sebenarnya belum ada minat masuk organisasi tersebut ya walaupun banyak yang memberi saran untuk iku alias log in lah dalam bahasa sekarang ini. 

Di desa saya yaitu Desa Kedungmentawar sudah basisnya PSHT jadi wajar aja kalau ada yang nawarin untuk ikut, selain banyak dulur juga banyak teman juga, plus nambah pengalaman serta ilmu

Alasan nya ya karena terkendala biaya ditambah lagi belum ada penghasilan juga. Sebelum ikut PSHT saya sebenarnya sudah memiliki blog kesayangan yaitu sudarblogger yang mana kalau saya jual mungkin bisa untik membayar nanti. 

Di PSHT itu dulu emang banyak yang beredar kalau bayarnya itu banyak, mulai dari sabuk, ayam jago hingga pengesahan. 

Teman saya yang namanya Febri di pada saat itu masih siswa PSHT selalu WA saya agar ikut PSHT, tapi belum saya gubris karena dalam hati saya masih belum srek untuk ikut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun