Mohon tunggu...
Muhammad Faqih
Muhammad Faqih Mohon Tunggu... Dokter - Pelajar

Hobi belajar

Selanjutnya

Tutup

Horor

Diganggu Penunggu Gunung Ciremai

16 November 2023   08:16 Diperbarui: 16 November 2023   08:40 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Pada waktu itu saya dan teman teman smp saya melakukan pendakian ke gunung ciremai,saya dan teman teman saya berangkat naik bus dari terminal kp.rambutan menuju basecamp gunung ciremai via palutungan,saya melakukan pendakian dengan 4 teman saya

Sesampai di basecamp kita makan dan ngobrol ngobrol bersama teman teman,ketika kita sudah lama mengobrol kita putuskan untuk istirahat agar bangun pagi dan tidak telat

Pada pagi hari nya kita bangun dan prepare terlebih dahulu,sesudah prepare kita lanjut registrasi dan cek kesehatan di basecamp,setelah itu kita makan dan kita berangkat naik,singkat cerita kita sudah sampai ke tempat camp di pos 5 dan kita   mendirikan tenda,disaat membangunkan tenda salah satu teman ku mencium aroma bunga yang sangat menyengat,dan salah satu teman lagi dia melihat nenek nenek yg melihat ke arah dia sambil tersenyum,teman saya yg melihat kaget dan langsung lari masuk tenda,salah satu dari teman saya sadar kalo dia melihat penunggu dari gunung ciremai tersebut,teman saya yg melihat takut dan menangis,saya dan teman teman melihat salah satu teman kita menangis dan kita hampiri lalu bertanya kenapa?dan kata dia melihat nenek nenek penunggu gunung ciremai dan akhirnya kira tenangkan teman kita yg melihat sosok tersebut,keesokan harinya kita summit dan kita turun,sesampai di tenda kita packing dan memutuskan ubtuk turun hari itu,singkat cerita kita sudah sampai pos 1 dan membeli gorengan di warung,kita berlima memakan gorengan dan sambil bercerita tentang yg melihat sosok penunggu gunung ciremai,dan ibu ibu warung itu menyeletuk bahwa memang sudah sering orang orang melihat sosok penunggu tersebut,dan sesudah cerita cerita kita putuskan turun lagi ke basecamp,sesampai di basecamp kita istirahat dan tidur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun