Mohon tunggu...
Cleopatra
Cleopatra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Saya adalah seorang pelajar, di sekolah Candle Tree School

Saya mempunyai hobi berenang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bersyukur

2 November 2022   18:49 Diperbarui: 2 November 2022   19:00 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sepulang sekolah, aku melihat pendaftaran lomba. Aku ingin mencoba untuk lomba nyanyi, jadi aku ikut daftar dalam lomba tersebut. ibuku menyarankanku untuk latihan dari sekarang supaya lebih lancar saat bernyanyi, aku pun mencoba latihan bernyanyi. Saat malam aku kepikiran tentang lomba tersebut, aku sangat kecewa jika kalah jadi aku berpikir untuk latihan terus-menerus. Beberapa hari kemudian hari yang kutunggu telah tiba, ibuku mengingatkanku "Jika kalah tidak apa-apa yang penting kamu selalu berusaha!". Aku pun diantarkannya ke sekolah. Acaranya telah dimulai! Namaku dipanggil untuk maju kedepan, aku sangat gugup. Saat bernyanyi beberapa bagian dari suaraku ada yang fals, aku sangat kecewa... tetapi ibuku menghiburku, aku pun kembali semangat!. Pengumuman juara pun diumumkan, hatiku berdebar-debar. Setelah diumumkan aku mendapat juara harapan 1, tetapi aku tetap senang akan hal itu!. Jangan pernah kecewa akan hasilmu sendiri!. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun