Mohon tunggu...
Umiyamuh
Umiyamuh Mohon Tunggu... Novelis - Seorang Penulis

Bukan orang penting, hanya seseorang yang suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Awal Juni, Tiba-tiba Udah Pertengahan Tahun

1 Juni 2024   21:57 Diperbarui: 1 Juni 2024   22:20 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Awali pagi Juni dengan Bismillah....

Aku kadang nggak percaya kalau sekarang udah tahun 2024. Sumpah kaya, 2014 aja baru kemarin dan ternyata aku juga udah lulus SMA 11 tahun lalu. Tahun ini aku berusia 30 tahun. Nggak nyangka banget tapi juga bersyukur banget. Semoga usiaku diberkahi.

Untuk hari ini aku bahagia dan bahagia. 

Pagi-pagi aku pergi ke pasar,  belanja dan jajan. Jajan udah kaya prioritas setelah membeli bahan makanan untuk seminggu. Kenapa, ya?

Aku tipe orang yang makan cukup banyak kalau pas nemu makanan favorit. Dan akan makan sedikit di tiap harinya. Makanan terenak hari ini jatuh kepada Kupat Tahu dengan sambal kacang dan Tempe Mendoan. Sarapan hari ini sungguh membuat aku bahagia banget. 

Lelah. Pasti, namanya juga kehidupan tentu saja lelah.

Setelah pulang dari pasar aku coba buat masakan lain, yang belum pernah aku coba. Jeng jeng... aku buat pangsit goreng. Aku kasih rate 3/5. Nggak cukup enak tapi lumayan masih bisa dimakan. Kata orang lain sih enak, tapi kataku masih kurang. Selanjutnya aku harus buka video youtube dulu. Aku tip pangsit goreng tapi bukan berarti nggak doyan yang rebus. Rebusan juga enak kok.

Awal bulan penuh harapan, semua ingin baik-baik aja. Ada yang berdoa supaya pekerjaan lancar,  ada yang ingin cepat ketemu jodoh dan ada juga yang tengah menanti kelahiran anaknya. Semua orang tidak baik-baik saja, apa benar? Tapi aku percaya itu. Kita semua sedang berjuang pada jalan kita masing-masing.  Sungguh,  entah itu awal tahun maupun awal bulan. Awal hari saja sudah memunculkan harapan baru yang lain Semoga lebih baik dari kemarin. 

Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun