Wisata kuliner saat ini tengah menjadi tren masyarakat Nusantara, dari kalangan muda hingga kalangan tua. Beragam kuliner unik dan inovatif kini hadir meramaikan pasar kuliner Nusantara, dan berlomba  menarik hati pelanggannya.
Peluang ini tidak lantas disia-siakan oleh CV Adhiwa Innovation, perusahaan yang bergerak di bidang business opportunity ini kini menciptakan alternatif kuliner baru. Selama kurang lebih satu tahun, tim workshop CV Adhiwa Innovation menggodog ide dan melakukan riset hingga terciptalah Nagoya; Nasi Goreng Goyang.
Nagoya diciptakan sebagai peluang bisnis nasi goreng baru yang konsepnya lain dari yang lain. Â Nama Nagoya diambil dari singkatan Nasi Goreng Goyang. Nama yang unik tersebut dipakai karena mesin dan konsep penyajiannya unik. Mesin Nagoya dirancang secara khusus dengan automatically system, mesin tersebut mampu menghasilkan nasi goreng secara otomatis.
Ini menguntungkan, karena setiap orang dapat menjalankan bisnis Nagoya tanpa memerlukan keahlian khusus. Mesin Nagoya dirancang seakan bisa bergoyang saat melakukan pengolahan nasi. Keren, bukan? Ini merupakan keunikan yang belum pernah ada sebelumnya,  pelanggan akan dimanjakan dengan atraksi mesin nasi goreng otomatis  yang  bisa bergoyang ketika proses pengolahan pesanan nasi goreng mereka.
Mesin nasi goreng goyang Nagoya, tentunya diciptakan melalui riset yang begitu panjang. Hal ini merupakan loyalitas CV Adhiwa Innovation sebagai perusahaan penyedia business opportunity yang terpercaya dengan inovasi tiada henti. Kini Nagoya siap menggoyang pasar kuliner Nusantara!
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H