Mohon tunggu...
Novia Meril Bettri
Novia Meril Bettri Mohon Tunggu... Lainnya - 🌼

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Tahu Dapat AU dari Kompasianer

15 Februari 2022   09:50 Diperbarui: 15 Februari 2022   10:27 372
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi untuk seluruh kompasianer tanpa terkecuali.
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia tentunya.

Sebenarnya bingung mau mulai darimana, ini kayag lebih cerita apa aku juga gak tahu.
Masih terasa seperti mimpi tapi nyata.
Awal mula tau ada kompasiana itu dari salah satu teman di akun Lin....
Bermodalkan membaca isi tulisan nya dia saat itu, terus kepo dan akhirnya bulan oktober 2021 buat akun di kompasiana.
Sama sekali gak tau kalau ternyata di kompasiana ada banyak reward yang diberi.
Mulai dari akses akun free walaupun kita bisa milih akun premium juga, ada k-rewards juga
ada artikel pilihan, artikel utama dan mungkin ada yang lain yang aku sendiri belum banyak tahu.

Jadi selama punya akun di kompasiana, aku ada di zona nyaman nya aku untuk menulis, yaitu nulis puisi. nulisnya juga gak teratur kayag minum obat 3x sehari.
Nulis hanya sekedar ingin menyalurkan hobi aja, dan gak ada hasrat yang menggebu pengen dapatin reward ini dan itu. Dijalanin aja se nyaman mungkin, kalau udah waktunya dapat reward, pasti akan dapat. Gak perlu risau apalagi sampai galau.

Dan Alhamdulillah, tepat di artikel yang ke-44 dengan judul puisi "Rahasia" akhirnya mendapatkan reward AU dari admin kompasiana.
Dan itupun tahu nya dari salah satu kompasianer yang chat by Wa, aku biasa manggilnya dengan sapaan "Kak David".  Jadi kak david ini adalah orang pertama yang kasih ucapan selamat sekaligus jadi orang pertama juga yang banyak kasih masukan untuk tulisan tulisan aku.

Lewat tulisan ini juga, aku mau ucapin spesial thanks untuk kak david, yang udah berbaik hati mau memberikan support dan juga mau menyisihkan waktunya untuk melihat secara detail tulisan aku yang masih banyak salah eja. Selalu kak david yang kasih tahu.
Dan tidak lupa tentunya untuk seluruh kompasianer dan pujangga puisi yang selalu hadir untuk memberikan komentar positif disetiap tulisan aku, seperti pak @Tjiptadinata,
Ibu @Roselina, pak @Nugroho, pak @Bambang, pak @Taufik, pak @Junus, kak @Ayu,
Ibu @Rina dan masih banyak lagi yang lain.

Mohon maaf tidak dapat menyebutkan yang lebih detail, semoga kedepan nya aku pribadi bisa tetap semangat untuk terus menulis dan semoga tulisan ini juga mendatangkan manfaat bagi pembaca yang budiman. Salam hangat.


*15-Februari-2022*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun