Mohon tunggu...
Novia Meril Bettri
Novia Meril Bettri Mohon Tunggu... Lainnya - 🌼

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Sayonara

28 Januari 2022   09:42 Diperbarui: 28 Januari 2022   09:44 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Katamu, aku ini terlalu menutup diri
Enggan berbincang sekedar untuk menghibur diri
Lebih suka untuk mengurung diri
Sampai kamu datang dan berkata ada aku disini

Katamu, aku ini terlalu kaku
Membiarkan bunga bunga di pekarangan hingga layu
Hanya akan aku sirami, ketika kamu memberi filosofi bunga yang indah seperti aku
Dan mengajari aku bahwa indahnya aku hanya ketika ada kamu

Katamu, aku ini akan sulit untuk percaya diri
Jika kamu masih terus memasang badan untuk selalu perduli
Tidak terbayang bagaimana nanti jika kamu pergi
Apakah aku masih bisa membuka diri ?

Sayonara, katamu pagi ini
Aku harus bisa berjalan sendiri, Melakukan apapun dengan mandiri
Memulai hal baru dengan dentuman keras dari batin yang tak tahu harus mencarimu kemana pagi ini
Aku tidak janji akan bisa melanjutkan hidup atau tidak setelah kamu menghilangkan diri

*28-Januari-2022*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun