Mohon tunggu...
Novia Meril Bettri
Novia Meril Bettri Mohon Tunggu... Lainnya - 🌼

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Kau dan Senja

2 Desember 2021   09:36 Diperbarui: 2 Desember 2021   09:42 228
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senja itu hampir redup...
Aku melihat bayangmu dari sinar senja yang membelakangi aku...
Oh... ada apa denganku...

Kau begitu manja pada senja itu...
Pandangan matamu tulus menoleh aku...
Wajahmu sendu dan haru...
Suaramu kudengar sayup bergetar menyentuh hatiku...

Aku tak dapat menepis genggaman tanganmu...
Kau berhasil membuat senja itu redup dengan cinta...
Kau meninggalkan kehangatan pada ragaku yang telah lama dingin...

Jangan...
Jangan pergi dariku...
Aku menunduk pilu...
Aku menghela nafas menahan tangisku yang hampir pecah...

Dan kau...
Kau melilitkan bisikan lembut pada senja itu...
Aku menikmati setiap kata yang mengalun di telingaku...
Semakin terbawa angin sambil ku hirup wangi tubuhmu...

Tak dapat ku bantah...
Ini adalah senja dan juga cinta...
Begitu hangat dan redup dalam Jiwa...
Sekali lagi kudengar bisikan yang mengudara...
Kau katakan " ini aku yang tak akan pernah melepaskanmu"...

*02-Desember-2021*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun