Mohon tunggu...
Ulfa Yulianingsih
Ulfa Yulianingsih Mohon Tunggu... Mahasiswa - Teacher - Elementary School
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Follow me IG ulfa_yulianingsih and my youtube channel Ulfa Yulianingsih

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Kisi Kisi Tema 7 Kelas 2

22 Mei 2021   14:41 Diperbarui: 22 Mei 2021   14:51 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

1. Ani berkaca mata, Bagas tidak berkacamata. Hal ini menunjukkan adanya... .

2. Tiap orang memiliki keberagaman sendiri-sendiri yang harus selalu... .

3. Meskipun berbeda jenis kelamin, semua siswa harus saling... .

4. Kerukunan dapat diciptakan dengan cara... .

5. Budi mempunyai teman yangbanyak karena... .

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Pagi-pagi sekali ayah membangunkanku dan mengucapkan selamat ulang tahun. Ibu mencium dan memelukku dengan erat. Ayah berjanji memberikan hadiah ulang tahun setelah aku pulang dari sekolah dan meminta agar aku bersemangat ke sekolah pagi ini. Aku sangat penasaran dengan hadiah yang akan ayah berikan padaku. Aku pun berangkat ke sekolah lebih awal bersama kakak dan berharap pulang lebih cepat.

6. Siapakah yang berulang tahun pada hari ini?

a. Ani                                      b. Aku                                              c. Ayah

7. Ayah berjanji akan memberikan hadiah setelah....

a. Aku bangun tidurb. Aku menghabiskan sarapanc. Aku pulang dari sekolah

8. Manfaat membaca adalah ... .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun