Mohon tunggu...
SUSILAWATI XI TKI B
SUSILAWATI XI TKI B Mohon Tunggu... -

SUSILAWATI XI TKI B NEZAWA

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pengalaman Belajar Matematika Menggunakan Software Geogebra

16 November 2013   11:58 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:06 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr.Wb. Pengalaman saya belajar matematika mengunakan software geogebra yaitu unik , menarik , lebih teliti, lebih kreatif. Bisa membuat gambar yang kreatif. Tapi dengan menggunakan geogebra, saya tidak begitu memahami ketika menghadapi soal yang harus di kerjakan dengan cara manual dan saya juga tidak begitu memahami jika menyelesaikannya engan software geogebra. Belajar matematika mengunakan software geogebra juga cukup rumit dan memusingkan,karena harus lebih cerdas dan teliti di banding dengan cara yang manual,meskipun jawaban di geogebra pasti benar.Jika tidak keliru.Saran saya tidak memperdalam mengerjakan soal dengan geogebra,tapi memperdalam dengan cara manual. Geogebra hanya menjadi alat bantunya saja. Ini adalah salah satu screenshot kreativitas geogebra yang pernah kami pelajari Sekian posting dari saya, terima kasih dan, Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun