Mohon tunggu...
Ucoxs El Barton
Ucoxs El Barton Mohon Tunggu... Pengangguran -

blogercoxs.blogspot.com | Seorang WNI pengagum Bendera Merah Putih, Garuda Pancasila yang kakinya mencengkram mesra Bhinneka Tunggal Ika. Hanya Satu Identitas (bukan partisan/anggota/pengurus partai politik/LSM apapun dinegara ini).

Selanjutnya

Tutup

Drama

Dosa Tuhan terhadap Manusia

14 Januari 2016   15:10 Diperbarui: 14 Januari 2016   15:10 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sungguh aneh judul tulisan ini, mengapa Tuhan berdosa?, ini sungguh keterlaluan, mana ada Tuhan berdosa?, tetapi kenyataannya Tuhan menjadi pihak ketiga sebab musabab korban manusia antar manusia, saya sebagai manusia jelas mengutuk kelakukan Tuhan ini, padahal yang saya tahu Tuhan sebagai pihak ketiga tidak pernah saya dengar langsung suaraNya memerintahkan saya.

Contoh:

Kata Tuhan kepada saya "Hai Ucoxs El Barton, Saya tidak suka perbedaan si manusia XXX, tolongin Aku dong, jadikan si XXX lenyap dari muka bumi ini"

Jawab saya "Ya ampun Tuhan, macam mana pula kau Tuhan, masak saya melakukan itu atas dasar perbedaan, kan Kau sendiri yang atur itu di Neraka besok, mengapa harus diexsekusi sekarang, ah macam betul saja kau Tuhan?."

Jawab Tuhan "Kok gitu aja kau sewot?"

Jawab saya "Saya ngak sewot, cuma mau kasih tahu saja, kok Tuhan masih berdosa juga sih"

Jawab Tuhan "Dosa-dosa Gua, siapa yang mau Hukum?, kan Gua segala-galanya"

Jawab saya "Hihihi"

Artinya itu kata saya, demikian juga manusia yang lain, itu kata mereka sendiri, memangnya kata siapa Tuhan itu berkata-kata, itupun hanya kata manusia itu sendiri.

Selamat Tahun Baru 2016, Iblis beserta anda.

Hihihi

Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun