Mohon tunggu...
Tuti Safana
Tuti Safana Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Autobiografi

5 September 2024   17:59 Diperbarui: 5 September 2024   18:03 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

      Nama saya ana. Saya lahir pada tanggal 19 Desember 2009 di Purbalingga. Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang baik hati. Saya merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Dalam kehidupan sehari-hari saya membantu ibu dirumah. Kehidupan keluarga saya penuh dengan kasih sayang dan juga canda tawa. 

      Saya adalah anak yang ceria. Ketika saya marah saya lebih memilih untuk diam. Saya suka dengan hewan kucing. Saya juga suka untuk mencoba hal baru. Saya ingin menjadi orang yang sukses, berguna bagi orang yang banyak, cita cita tercapai, bisa berkunjung ke berbagai negara

      Tantangan saya untuk suatu yang saya inginkan yaitu kegagalan. Pada saat saya ingin mempertahankan peringkat kelas namun gagal. Untuk mengatasi tantangan saya maka saya menerima kegagalan tersebut dan membuat rencana untuk kedepannya. Ciri khas saya suka senyum. 

      Saya mempunyai kelebihan yaitu disiplin dan baik hati. Saya mampunyai kekurangan yaitu mudah gugup dan susah untuk memilih keputusan. Dan untuk menutupi kekurangan yang saya punya saya berusaha agar tetap tenang dan tersenyum. Saya pernah punya masalah yang membuat yang membuat hidup saya gelisah. Setelah saya pikirkan kembali ternyata jika kita berbuat baik maka hasilnya pun akan lebih baik. Jadi saya memutuskan untuk selalu berbuat baik walaupun sedang ada masalah terhadap ora tersebut. 

Deskripsi: Ayo berbuat baik dimanapun dan kapanpun karena itu semua akan kembali ke diri sendiri. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun