Mohon tunggu...
Nuniek Widyanti
Nuniek Widyanti Mohon Tunggu... karyawan swasta -

passionate writer, lifetime learner

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Forgiven Not Forgotten

30 Juni 2014   01:31 Diperbarui: 18 Juni 2015   08:14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

All alone, staring on Watching her life go by When her days are grey And her nights are black Different shades of mundane And the one eyed furry toy That lies upon the bed Has often heard her cry And heard her whisper out a name Long forgiven, but not forgotten You're forgiven not forgotten You're forgiven not forgotten ~ Ada yang masih inget lagu lawas dari The Corrs ini? Dulu, waktu saya masih SD, ayah saya suka banget muterin satu album The Corrs bolak-balik, gara-gara sejak beli stereo baru, ini CD album pertama ayah saya hihi. Mungkin karena tu juga, saya gak pernah bosen dengarin lagu-lagunya The Corrs. Lagi muterin lagu-lagu dari Jango, free online radio yang baru aja saya temuin hari ini, terus pilih The Corrs Album yang keputer lagu ini, kok ne lagu pas banget ya untuk saat ini. Pernah dibuat kesal gak kalau ada omongan-omongan dan sikap orang yang bikin gak enak ati, yang nyebelin tu bikin suka kepikiran, terus pas ketemu orangnya bikin enggan menatap orang yang udah bikin kita kesal. Ntah mengapa yang capek ya diri sendiri, susah banget rasanya mau melupakan apa yang telah orang itu perbuat. Kala saya kesal saya sukarandom browsingdi internet dan buka-buka socmed-socmed, terkadang postingan teman bisa menjadi pengingat, ada pula beberapa akun socmed yang saya follow khusus karena quote-quote-nya. Seringkali dari situ bisa nemu kata-kata yang pas banget sama sikon yang kita alami, dan taraaaa... saya nemu quote ini..

Habis baca ini bikin langsung alih focus, dari yang tadinya mikirin sikap mengesalkan dari orang tersebut, langsung beralih dengan mikirin hikmah dari kejadian tersebut. Kembali ke sudut pandang. Yuk, nyanyi lagiiii... You're forgiveeen not forgotteeen ~ ~ Nuniek Widyanti

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun