Mohon tunggu...
Tuhfatun Nadia
Tuhfatun Nadia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesimpulan dan Kesan Pesan di PKKMB 2024 Universitas dr. Soebandi

5 September 2024   21:07 Diperbarui: 5 September 2024   21:15 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

NAMA: TUHFATUN NADIA

PRODI : D4 TLM

KELOMPOK : 4 (NEPHRON)

Pada ospek hari pertama saya merasa senang dan juga lelah tetapi saya menikmati meskipun bagi saya ini adalah lingkungan yang sebelumnya belum perna saya kunjungi, dan saya juga sangat senang karna saya mendapakan teman teman baru di tempat ini dan saya sangat bersyukur bisa mengenal teman baru dari berbagai daerah dan juga berbagai prodi tidak hanya itu pada ospek kali inis saya sangat berterimakasih kepada kakak kaka panitia ospek karna suda membimbing kami dan suda mengenalkan tentang semua yang ada di lingkungan kampus universitas dr soebandi jember.Dan dengan adanya tugas pada hari pertama saya dapat mengetahui tentang peran mahasiswa dan juga harapan saya setelah 5 tahun kedepan.

Pada ospek hari kedua saya juga merasa sangat senang karena pada akhirnya saya bisa jauh berinteraksi dengan banyak teman yang sudah dan belum saya enal sebelumnya. Ditugas hari kedua saya bisa mengambil pelajaran tentang istilah istilah kesehatan dari prodi TLM sehigga banyak sedikit saya bisa mengenal istilah istilah kesehatan . 

Di hari kedua ini juga saya lebih banyak mengenal panitia karena saya di minta untuk meminta tandatangan kepada seluruh panitia sehimgga dengan kesempatan ini saya diajarkan untuk lebih berani dan percaya diri. Di pkkmb saat ini saya banyak sekali menerima pelajaran seperti belajar banyak hal tentang kemandiran dan kedisiplinan. Disisi lain saya juga merasa sedikit lelah tapi saya tetap semangat karena ini awal dari sebuah keberhasilan.

Pada ospek hari ketiga saya merasa sangat senang karena saya bisa mengenal jauh dengan teman teman sekelompok saya. Dan pada ospek hari ketiga saya bisa menampilkan yel yel bersama kelompok saya , di tugas hari ketiga ini saya bisa belajar tentang tokoh tokoh kesehatan terutama jurusan tlm sehingga mempunyai wawasan lebih banyak tentang tokoh tokoh kesehatan.Di hari ketiga ini saya lebih banyak mengenal beraneka ragam materi materi dari awal mula pkkmb sampai hari ke tiga ini sehngga lebih banyak wawasan yang saya dapati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun