Mohon tunggu...
tsuroyya putri saadah
tsuroyya putri saadah Mohon Tunggu... Guru - sarah

Ig : @tsuroyyaputri, @tabula.rasa var sc_project=12668699; var sc_invisible=1; var sc_security="5b0a3072";

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Singkat Untukmu

12 September 2022   20:22 Diperbarui: 20 September 2022   11:48 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ada beberapa hal yang tidak bisa aku katakan padamu. Meskipun aku tahu bahwa apapun yang aku katakan akan kamu terima. Ada banyak perasaan yang sulit ku akui di depanmu meskipun kamu tidak pernah memberi celah untuk aku kecewa.
Menjalani cerita bersamamu, aku menerima banyak hal yang sebelumnya tidak pernah diberikan oleh yang lain. Terlalu banyak yang kamu beri hingga membuatku merasa kurang. Jika aku bisa memberi kamu sesuatu sebagai balasan, aku hanya bisa berusaha membuatmu yakin bahwa aku tidak kemana-kemana. Bahwa kamu tidak perlu merasa khawatir.
Aku mulai bertanya kepada diri sendiri tentang apa saja yang sudah kamu terima dariku? Aku mulai merasa tidak nyaman dengan perasaan tidak yakin tentang masa depan. Apakah tawa menyenangkan milikmu itu bisa ku pertahankan? Apakah peluk menenangkan milikmu tetap bisa ku dapatkan?
Setiap kali aku menceritakan tentangmu, mereka berkata "kamu sudah bertemu dengan yang baik". Kalimat itu seharusnya membuatku tenang, bukan? Tapi mengapa malah terdengar seperti "kenapa orang sebaik itu bisa bertahan denganmu?"
Terlepas dari semua perasaan yang mengganggu, aku benar-benar merasa beruntung karena kamu. Terlepas dari semua tingkahku yang sering membuatmu kesal, aku benar-benar bahagia karena kamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun