Mohon tunggu...
ayra ca
ayra ca Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Politik

Dirut BPJS, Anda Sehat?

29 Maret 2016   09:40 Diperbarui: 29 Maret 2016   10:05 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sebenar nya saya masih dalam suasana mogok menulis di kompasiana..karna beberapa waktu lalu semua artikel saya selalu di brendel oleh admin , baik itu dengan judul yg di hapus sampai foto yg di larang terbit , sampai foto yg saya keluar kan dari ponsel saya sendiri di hapus oleh admin kompasiana ,, gak tau juga apa ini termasuk konspirasi agar orang yg meliat artikel saya jadi kurang tertarik , karna judul yg tidak bagus , dan tak ada foto nya ,, sungguh teori yg halus untuk mengatasi artikel artikel yg mengkritik tokoh tokoh yg di sembah admin k,,   (kapok lu admin kompasiana) hehehehe

 

tapi aksi mogok menulis saya ini kembali saya cabut setelah saya membaca sebuah artikel yg berjudul

 

kata dirut bpjs 71 % dokter di indonesia hanya pegang pegang saja ,,

entah kenapa saya jadi tertarik mengomentari hal ini , di pegang pegang saja ??? kalau di ketok palu dan di colok besi itu nama nya bukan dokter bapak ibu dirut bpjs ,,tapi ketok mejig ,,,,

saya gak tau juga ini dirut bpjs orang nya seperti apa kok bisa ngomong kaya gini , saya jadi teringat seorang guru dan tokoh yg paling saya hormati dalam hidup saya , yg bernama DR sabarudin abas salah satu guru besar di fk unand ,  dr sabararudin ini selalu ngomong , kalau ngomong itu harus ada dasar nya , ngomong tampa dasar lebih baik diam , kalau ngomong tampa etika lebih baik diam

 

jangan jangan dirut bpjs ini gak tau auto anamnesis dan allo anamnesis. kalau dia tau mungkin dia bisa muntah darah , karna tau orang di obati hanya setelah di tanya tanya ,,

 

ciat ciat siapkan jurus balasan  atau dirut bpjs ini hanya tau nya hanya cara dapat jabatan sebagai direktur yg gaji nya ratusan juta ,,ngomong ngomong gaji ratusan juta kalau saya seperti dirut bpjs pasti enak yaaa , bulan ini saya ngambil 1 mobil cash di shorum , bulan besok saya bikinin bapak ibu saya rumah di kampung kasihan mereka udah habis duit banyak buat saya kuliah dulu ,,hohohoho

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun