Mohon tunggu...
ayra ca
ayra ca Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Admin Kompasiana Sehat?

16 Maret 2016   12:09 Diperbarui: 16 Maret 2016   12:16 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

satu hari saya membaca benar kah admin k berpihak pada satu tokoh atau parpol ,saya adalah salah satu orang yg gak mau mempersoal kan hal ini , karna sebagai manusia tentu admin juga senang di ajak makan makan di istna ,,  ngomong2 masakan di istana enak gak min hihihihihi

saya juga sempat membaca banyak postingan yg di bredel oleh admin atau tidak bisa terbit atau seperti yg saya alami foto di postingan saya di hapus oleh admin dan judul nya di sunat ,,seperti biasa jika postingan saya di bredel oleh admin pasti ada pesan masuk dari admin , dengan keterangan foto anda tidak bisa tampil di k karna sumber foto tidak lengkap

tapi pada postingan saya yg terakir yg berjudul DEPARPOLISASI TAI KUCING yg memamakai latar siswa sd yg bersepeda di atas jembatan maut ,di sunting oleh admin foto nya di hapus dan judul nya pun di tebas , dan sekarang judul nya jadi deparpolisasi saja ,,

JUDUL IBARAT SEBUAH PUCUK ,DAN SAAT PUCUK ITU DI PATAH KAN GAK TAU APA POHON ITU AKAN TETAP TUMBUH DAN ITU LAH YG SERING SAYA RASAKAN 

apakah saya marah atau sedih ?? tidak min itu sudah takdir saya sebagai rakyat jelata di kompasiana ini. terlepas dari admin yg suka menyembunyikan tingkah polah para petinggi parpol yg cacat otak dan  busuk busuk seperti tai kucing itu tentu nya adalah hak proregratif admin sebagai otoritas pemegang kekuasaan yang doyan makan enak di istana ,

biar lah pilkada itu berjalan dengan fair min jangan ada kegiatan saling jegal menjegal , saya tau admin juga lagi berjuang untuk memenuhi kebutuhan dapur istri nya , tapi jangan liat kan posisi anda berdiri dimana ..kata nya media itu netral dan biar kan tivi one dan metro tivi aja yg memberikan contoh kepada kita kenetralan mereka saat pilres lalu ,

bangun lah personal branding dengan elegan min ,jangan sampai terjadi gara gara makan di istana rusak susu sebelanga hohoho ,

Kebenaran itu tidak bisa dilihat dari individu2-nya. Llihatlah kebenaran dari kebenaran itu sendiri..masa iya sih min cuma gara gara nasi kotak di istana gak boleh juga posting foto jembatan yg di lewati anak sd yg gak ada lantai nya

postingan2 mesin partai yg mengandung rasis dan sara itu di biar kan saja min lumayan lah mereka bisa jadi hiburan buat lucu lucuan , karna mereka hanya politikus mie instan yg sedang mencari masa dan tiba tiba ada kala kampenye mendekat ,mudah mudahan aja besok para pengangguran ini dapat kerjaan lima tahunan

awal nya sih pengen menulis sebuah artikel yg berjudul MENTANG2 BAPAK NYA PENDIRI BANGSA TRUS ANAK NYA BISA SE ANAK NYA GITU ?? tapi tulisan ini saya batal kan untuk terbit min karna takut hanya menambah kerja admin dan repot untuk menghapus nya

trus kembali lagi pada judul , ADMIN KOMPASIANA SEHATTT?? mana tau admin kurang sehat .atau mengalami depresi bahkan  darah tinggi atau sudah enjekulasi dini (canda mind ) .yo gak tau kan mana tau admin butuh bantuan dokter  datang saja ke puskesmas atau rumah tempat saya praktek ,dengan senang hati saya akan mendengar keluhan admin

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun