Mohon tunggu...
Tri Wibowo
Tri Wibowo Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Amatir

Contac IG: wibowotri_ email: the_three_3wb@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Solusi Susah Login Kompasiana

6 Maret 2019   17:12 Diperbarui: 6 Maret 2019   17:30 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhir-akhir ini saya semangat banget nulis di kompasiana, motifnya mau ningkat kan poin biar bisa naik level dari debutan menjadi junior. Saya terdaftar di kompasiana sejak 30 Januari 2013, namun jarang nulis karena , dan baru aktif nulis tahun 2018. Sejak artikel ini dibuat saya baru nulis 30 artikel. Masih banyak yang harus saya pelajari lagi untuk meningkatkan eksistensi akun saya dan meningkatkan viewer tulisan.

Kali ini saya mau sharing terkait dengan kendala tidak bisa login akun kompasiana di PC atau di HP. Biasanya saya nulis di PC, namun seringkali cek viewer dan pemberitahuan di HP. Beberapa hari lalu saya selalu gagal login via HP, setelah login, kembali lagi ke awal, ada pula kembali ke halaman kompas.com. Saya berinisiatif untuk email ke kompasiana@kompasiana.com, respon dari pengelola kompasiana cukup positif berikut respon dari kompasiana:

dokpri
dokpri
Jadi biasanya adanya gangguan disebabkan server kompasiana yang sedang dalam perbaikan. Dan apabila masih tidak bisa lakukan login silahkan coba cara berikut:

dokpri
dokpri
Semoga dapat membantu rekan kompasianer yang mengalami kendala dalam melakukan login, dan yang pasti semakin sukses akun kita... Salam literasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun