Mohon tunggu...
Tri Sukmono Joko PBS
Tri Sukmono Joko PBS Mohon Tunggu... Dosen - Tenaga Pengajar, Sekretaris Pada Yayasan Lentera Dikdaktika Gantari

Hobi membaca, senang menjadi narasumber di Bidang Manajemen Risiko

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Masih Ada Dirimu di hatiku

27 Agustus 2024   09:43 Diperbarui: 27 Agustus 2024   10:07 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pantai Labuan Bajo 

Sudah lebih dari dua ratus purnama

aku tak mengingatmu

Dirimu tenggelam dalam bawah sadar yang terdalam

Beberapa windu aku amnesia

tak ingat namamu ... tak ingat wajahmu

sampai saat bertemu seseorang 

seketika dirimu muncul dari ingatan yang terlupakan

Aku ingat wajah dan namamu

aku cari dirimu di seluruh jagad maya

aku ingin tahu khabarmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun