Mohon tunggu...
Tri Rustiani
Tri Rustiani Mohon Tunggu... Akuntan - Jakarta

write to remember

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Good Attitude

5 Mei 2022   07:50 Diperbarui: 5 Mei 2022   07:53 292
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum readers...

Bagaimana kabar hari ini? Semoga selalu sehat ya. Aamiin.

Sedikit cerita tentang ramadhanku tahun ini. Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana tahun sebelumnya berada di masa pandemi covid-19. 

Tahun sebelumnya, untuk berbuka puasa di luar takut ya, takut ada virus covid-19 dsb, apalagi dihebohkan dengan jumlah angka kasus covid-19 yang terus meningkat.

Nah, bahagianya Ramadhan tahun ini, jumlah angka kasus covid-19 menurun, dan orang-orang pun mulai berani keluar rumah untuk berbuka puasa di luar. Termasuk aku. Aku pun merencanakan buka puasa di luar rumah.

Alhamdulillah,  meskipun aku cukup sibuk kerja, aku luangin waktu bareng sahabatku buat buka puasa di luar. Kita pesen makanan favorite kita disalah satu restoran dan happy banget pokoknya kita buka puasanya.

Aku sangat terharu banget sama sahabatku ini, dia orangnya sangat sederhana, tapi dia masih aja mau diajak makan di restoran, yang dimana kalau kita makan di restoran harga makanannya lumayan. Padahal aku makan di kaki lima juga nga papa. Tapi dia selalu bilang, makan di tempat yang jelas higienis aja, nga papa sedikit mahal, daripada makan di kaki lima, tiba-tiba sakit, terus tar bayar biaya rumah sakit lebih mahal lagi.

Bener-bener aku ngrasain dia ini sangat tulus. Pokoknya good attitude banget. Selalu care dan selalu nasihatin yang baik-baik.

Nah, begitu sedikit kisah ramadhanku tahun ini readers.

Sehubungan ini masih lebaran. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya readers.

Wassalamualaikum

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun