Menanggapi surat pembaca dari pelanggan Tri dengan username rumahcaxxx pada tanggal 26 Januari 2017 di Kompasiana.com terkait layanan kartu Tri, dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi pelanggan dan hal tersebut telah kami selesaikan langsung dengan pelanggan.
Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Bapak/Ibu menggunakan layanan kartu Tri, apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan atau saran lebih lanjut mengenai layanan kami, silahkan menghubungi kami ke nomor 123 dari kartu Tri, atau ke nomor 089644000123 dari nomor dan operator lain, serta melalui email ke3care@three.co.id
Hormat kami,
Julandi George Fransiskus
Head of Customer Engagement & Operations
PT Hutchison 3 Indonesia
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H