Mohon tunggu...
Trifena Miracle
Trifena Miracle Mohon Tunggu... Lainnya - 16.12

halo semuaa!

Selanjutnya

Tutup

Diary

Melihat dari Jauh

18 Oktober 2024   07:51 Diperbarui: 18 Oktober 2024   07:54 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Melihatmu dari jauh adalah hal yang menyenangkan, namun makin lama mengagumi rasanya makin menyayangkan.  Sayang rasanya membuang-buang waktu untuk katakan padanya bahwa aku sudah berbulan-bulan berada di sebelahnya. Kamu terlihat lebih bahagia saat aku pergi waktu itu,apakah aku akan merasakannya juga? Terlalu baik untuk mengatakan selamat tinggal, namu itulah yang terjadi. 

Aku tak akan pernah membiarkanmu dekat denganku karena rasanya tak pantas jika harus lebih lama berdiri di sebelahmu. Aku takkan pernah terlalu dekat denganmu bahkan jika kamu yang kutunggu. 

"simak hidupmu dari jauh dan jadi teman saat kau butuh" - Juicy Luicy

Aku tau kau pikir aku tidak berperasaan, namun itu hanya untuk melindungi hatiku sebelum terluka lebih dalam lagi. Ada baiknya kamu, karena setiap kamu membuatku kecewa,semakin dikit harapanku, dan setiap kau meninggalkanku,semakin cepat air mata itu menghilang. Sayangnya kita tidak punya kesempatan untuk bersama.Maaf jika aku terlalu pandai mengucap selamat tinggal, dan maaf jika terlalu banyak menceritakanmu.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun