Mohon tunggu...
Sosbud

Asiknya Bermain Gitar

12 Mei 2015   15:28 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:07 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Gitar adalah suatu alat musik yang bisa mengeluarkan irama dan nada yang indah bila di mainkan oleh seseorang. itu sih pengertian menurut saya sendiri hehe, saya mulai tertarik pada gitar ketika kaka saya yang pertama memainkan gitar dengan penuh kelincahan jari sehingga saya terpukau melihatnya. Dari situlah saya mulai belajar gitar, tepat nya saat kelas 2 smp. setiap hari saya memainkan gitar dengan chord yang mudah, dengan perlahan memetik senar dan menggenjreng senar.semua itu bertahap tidak ada yang instan.
setelah saya mulai bisa memainkan gitar disitu saya mencoba bermain di depan teman teman sekelas saya. Meskipun tidak begitu lancar  yang peting ada rasa keberanian untuk mencobanya.
Belajar gitar itu tidak semudah yang kita lihat, pertama kali saya belajar sulit untuk memindahkan chord dan jari jari saya pun mengelupas sakit pedih ga jelas. tapi itu awal agar jari saya terbiasa menekan senar gitar. lagu yang pertama kali saya mainkan  adalah lagu rosemary-super girl feat gania.
berawal dari yang hanya bisa melihat jadi bisa memainkan, jadi bila kalian mempunyai hobi apapun itu gunakan dengan baik ya! semoga hobi saya ini bisa menginspirasi ya!;)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun