Mohon tunggu...
Tria Mayang Sari
Tria Mayang Sari Mohon Tunggu... Freelancer - Copywriter

D3 Ilmu Komunikasi Massa Domisili Jabodetabek

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Belajar Online dengan Guru-Guru Berkualitas, di Mana ya?

27 September 2021   22:44 Diperbarui: 27 September 2021   23:04 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Karena sekarang masih sekolah daring belum full tatap muka setiap hari. Terkadang saat sekolah daring saya merasa kesulitan memahami pelajaran dan mengerjakan tugas saat itu, 2 tahun lalu sebelum pandemi seperti biasanya ketika saya mengalami kesulitan belajar, saya pergi ke tempat les sepulang sekolah. 

Namun, kekurangannya adalah memakan waktu perjalanan dari sekolah atau dari rumah ke lokasi les. Sekarang, semenjak pandemi saya telah menemukan Eduon edukasi online yang membantu saya belajar dan mengerjakan tugas sekolah.


Saya bisa belajar online di rumah setelah sekolah tanpa harus memakan waktu untuk pergi ke tempat les. Salah satu teknologi yang sudah berkembang ini bisa membantu saya mengulangi pelajaran yang belum saya pahami dan mengerjakan tugas sekolah tanpa harus ketemu guru secara tatap muka. 

Para guru di Eduon ternyata nggak main-main, Eduon menyediakan guru dengan kualitas terbaik dari universitas-universitas ternama di Indonesia.


Walaupun belajar online para guru mengajarkan dengan metode pendekatan yang menyenangkan sehingga saya bisa bertanya dan cepat memahami materi dengan baik. 

Saya menjadi nyaman belajar online di Eduon, saya bisa memanfaatkan belajar online gratis dengan menonton video, belajar bahasa inggris online, belajar matematika online dan lain-lain. Yang lebih seru lagi saya bisa belajar bahasa lain juga secara online, sangat mudah dipahami. Dengan bergabung di Eduon saya jadi pintar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun