Mohon tunggu...
TONGGOR KRISTIAN HUTAURUK
TONGGOR KRISTIAN HUTAURUK Mohon Tunggu... Mahasiswa - MahaSiswa UNPAR

Seorang Mahasiswa UNPAR yang suka bermain bola,mendengar musik dan bercita-cita menjadi Pengacara.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Map Saya Mengenai Point-Point Sukses Saya

8 September 2022   17:57 Diperbarui: 8 September 2022   23:34 904
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mind Map Saya Mengenai Point-Point Suksess Saya

Ini adalah cuplikan Mind Map yang telah saya buat untuk rencana belajar saya untuk kedepannya selama saya kuliah di UNPAr.Saya harap dengan Mind Map yang telah saya buat ini.Saya dapat lebih mengerti mengenai tujuan dan hal yang ingin saya kejar atau capai di dalam proses pembelajaran saya kuliah di UNPAR.Dan agar kiranya MindMap ini selalu mengingatkan saya mengenai tujuan saya kuliah yaitu untuk meraih masa depan suskses serta membahagiakan orang tua saya di masa depan nanti.Dengan prestasi dan achievement yang saya raih ke depannya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun